Friday, March 27, 2015

Format Pernyataan Tidak Menikah

Format Pernyataan Tidak Menikah-Format ini biasanya digunakan dalam lowongan perbankan sebagai syarat utamanya yaitu bersedia tidak menikah ketika diterima nantinya dalam perusahaan.



Berikut ini contoh Format Pernyataan Tidak Menikah :



SURAT PERNYATAAN




Saya yang bertanda tangan di bawah ini,

            Nama                                       : Sukirman, S. Kom
            Tempat / Tanggal lahir            : Jogjakarta, 13 Agustus 1988
            Jenis Kelamin                          : Laki-Laki
            Agama                                     : Islam
            Alamat                                     : Jakarta Barat, Kec. Simapan, Kota. Jakarta

Dengan ini menyatakan bahwa saya bersedia untuk tidak menikah selama 1 Tahun sesuai peraturan perusahaan jika dinyatakan lulus diterima bekerja di  PT. _______________ (Persero) Tbk.

Demikian pernyataan ini saya buat dengan sesungguhnya tanpa adanya tekanan dan paksaan dari pihak manapun. Apabila di kemudian hari ternyata pernyataan yang saya buat sebagaimana tersebut di atas tidak benar dan terbukti sebaliknya, maka saya bersedia menerima sanksi sesuai ketentuan yang berlaku di perusahaan.

Jakarta, 23 Februari 2015
Yang Membuat Pernyataan  


Materai 6000



Sukirman, S. Kom



Baca juga  : Format Surat Lamaran Kerja Lengkap 
*******************************************************




Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Format Pernyataan Tidak Menikah

0 comments:

Post a Comment