Friday, March 17, 2017

Format Pernyataan Jaminan Ijazah Asli

Format Pernyataan Jaminan Ijazah Asli-Format ini adalah menyakinkan bahwa anda benar-benar memiliki ijazah asli dan tentunya menerima sanksi yang diberikan jika dikemudian hari hal itu tidak benar.

SURAT PERNYATAAN




Saya yang bertanda tangan di bawah ini,

            Nama                                       : Bahrun Naim, SE
            Tempat / Tanggal lahir            : Aceh, 13 Agustus 1988
            Jenis Kelamin                          : Laki-Laki
            Agama                                     : Islam
            Alamat                                     : Jl. Makmur Jaya, Kec. Aceh, Kab. Aceh

Dengan ini menyatakan bahwa saya bersedia menyerahkan  ijazah asli pendidikan terakhir jika dinyatakan lulus diterima bekerja di  PT. ___________________ (Persero) Tbk.

Demikian pernyataan ini saya buat dengan sesungguhnya tanpa adanya tekanan dan paksaan dari pihak manapun. Apabila di kemudian hari ternyata pernyataan yang saya buat sebagaimana tersebut di atas tidak benar dan terbukti sebaliknya, maka saya bersedia menerima sanksi sesuai ketentuan yang berlaku di perusahaan.

Aceh, 23 Januari 2015
Yang Membuat Pernyataan 


Materai 6000 


Bahrun Naim, SE





Baca juga  : Format Surat Lamaran Kerja Lengkap 




Sumber Web Lowongan Kerja : Karirnews.com

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Format Pernyataan Jaminan Ijazah Asli

0 comments:

Post a Comment